Akibat Luka Serius ,Korban Kecelakaan Di Jalan Raya Camplong Dilarikan Ke Puskesmas Camplong

Wartapers.com

 


Sampang, || wartapers.com - Telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Camplong  Desa tambaan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang Sekitar Pukul 09.15 WIB.  jumat, 27/05/2022.


 Kecelakan Pun Bermodus Tabrak Belakang, yang semula kejadian Laka tersebut terjadi kepada pengendara motor beat warna  hitam dengan Nopol M 3261 BC, kontra dengan Micro Bus dengan Nopol M 7467 UA.


Pengendara motor membonceng dengan istrinya Hasanah (26)  Dan suami Suprapto (35)  Warga Alamat Dusun Garuk, Desa Blumbungan Laok Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan.


Sedangkan Pengendara Mini Bus nya Musleh (46) 

Warga dusun Solot, Desa Mangar Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan. Kronologi kejadian tersebut Pengendara Motor yang melaju dari timur ke barat yang melaju begitu cepat dan mini bus  di arah yang Bersamaan, Saat melaju bersamaan Motor Pun hilang kendali,  dengan jarak yang begitu dekat untuk mengerem namun hal tersebut gagal, sehingga motor pun  tak ada ruang untuk mengerem sampai menghantam bodi kanan Mini Bus tersebut.


" Saya melihat motor itu ngebut dari timur tapi bisa mini itu berhenti secara mendadak sehingga motor pun menabrak bodi Kakan belaka dan korban pun jatuh dengan luka di bagian kepala ". Ucap warga setempat.

    

Korban pengendara motor pun Mengalai luka yang cukup serius di bagian muka, sehingga masyarakat setempat melaporkan kejadian tersebut ke puskesmas dan korbanpun di larikan ke Puskesmas Camplong.


Kondisi korban yang amat serius sehingga korban pun harus di pindahkan ke RSUD Muhammad Zain Sampang karna melihat kondisi korban yang amat parah dan tak sadarkan diri.


Polsek Camplong melalu Aiptu Edy Prabowo KSPKT Polsek Camplong mendatangi korban  di puskesmas Camplong dan mengamankan kendaraan tersebut ke Polsek Camplong, Namun melalui Kanit lantas Eko Puji W. bersama beberapa anggota langsung  mengevaluasi kejadian tersebut ke polres Sampang dan melakukan penelitian lebih lanjut.

    



Redaksi

Posting Komentar