Asosiasi DPC KWRI Sampang, Gelar Halal Bihalal Dan Tingkatkan Program Kedepan Yang di Rencanakan

Wartapers.com




Sampang, Jatim, || wartapers.com - Upaya menjaga tali silaturahmi dan soliditas antar pengurus Koalisi Wartawan Rangking Indonesia ( KWRI ) Sampang, adakan acara Halal Bihalal di rumah Rois di Desa Sawah Tengah, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang. Rabu, 18/5/2022.


 Abdul Holik Ali Hudi ketua KWRI Sampang mengatakan, pada kesempatan bulan syawal ini kita harus dapat meningkatkan tali persaudaraan guna mencapai dan melaksanakan program kerja organisasi.


 

“Halal bi halal ini kami adakan, selain untuk memperkuat solidaritas, sekaligus membahas dan mengevaluasi program kerja yang sudah berjalan dan yang akan kami jalani pada tahun 2022 ini,"ujarnya.


Dan saya atas nama pribadi dan pengurus menyampaikan kata maaf apabila selama bergaul baik tutur kata maupun sikap yang tidak berkenan mohon dibukakan pintu maaf yang seluas luasnya,” kata Kholiq.


Salain itu, Abdul Holik Ali Hudi berharap kepada seluruh anggota KWRI Sampang untuk melaksanakan tugas sesuai tupoksinya masing -masing. Dan wartawan tugasnya membuat berita apa yang dilihat, didengar dan didapatkan data untuk dijadikan berita.


" Ketika Ada temuan pun harus memberitakan Semua tanpa terkecuali sesuai kan jumlah anggota yang ada di KWRI Sampang, yang terpenting berita itu jelas, berimbang dan sesuai fakta di lapangan ." Ujar Robby 


Saya berharap seluruh pengurus dan anggota untuk dapat menjaga nama baik organisasi ini, Dan saya juga tidak mau jika rekan-rekan KWRI terdengar ada yang menerima atau terjadi OTT oleh aparat penegak hukum” jelas Ali.


Kegiatan pun berjalan dengan lancar dan untuk kedepannya semoga program KWRI yang telah kita planning bisa di rampungkan dengan baik , dan pelatihan jurnalistik pun kita tetap adakan kembali untuk semua anggota KWRI, agar lebih mapan lagi dalam mempublikasikan sebuah berita.

 

" Insyaallah di bulan 5 agenda pelatihan kita jadwalkan atau awal bulan dan di harapkan semua kepengurusan hadiri semua dalam kegiatan tersebut." Pungkas Robby   



Diakhir acara setelah makan siang seluruh pengurus dan anggota KWRI Sampang untuk saling memaafkan dan bersalaman serta foto bersama.



Rofik

Posting Komentar