Dua Sepeda Motor Adu Muka di Jalan Bluto Sumenep

Wartapers.com

 


Sumenep, Wartapers.com. Beredar sebuah video viral di berbagai Media sosial (medsos) terjadinya kecelakaan dua pemuda tergeletak dijalan raya nasional Sumenep – Pamekasan Bluto Sumenep Madura Jawa Timur, Sabtu Malam 14/5/22).


Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S SH mengatakan dalam keterangan rilisnya, keduanya adalah korban kecelakaan bermotor dengan berlawanan arah, hasil pemantauan di tempat kejadian perkara ternyata ada 4 korban kecelakaan dengan kendaraan motor yang berbeda, “terangnya, Minggu (15/05/2022).


AKP Widi mengungkapkan bahwasanya identitas pengemudi motor yang menggunakan jaket merah itu Sugik Ardiansyah (15) th yang berboncengan dengan Holil Fatir Maulana (13) menggunakan sepeda motor nopol M 6236 VW dari arah utara menuju selatan, keduanya warga Desa Karduluk kecamatan Pragaan Sumenep.


Sedangkan dari arah berlawanan (arah selatan menuju utara) melaju kendaraan bermotor yang dikemudian Dian Ferdiansyah.


“Dikarenakan kurang memiliki ruang gerak jalan yang cukup sehingga mengakibatkan terjadinya tabrakan yang keras diantara keduanya, ” Jelasnya.


Lebih lanjut Kasi Humas Polres Sumenep mengatakan “Keempat warga yang mengalami laka lantas saat ini menjalani perawatan medis di puskesmas Bluto,sedangkan kendaraan bermotor diamankan Satlantas polres Sumenep, “pungkasnya (Red)

Posting Komentar