Grobak Nasi Goreng Di Seruduk Kendaraaan Hingga Terlempar Sejauh Kurang Lebih 5 Meter

Wartapers.com

 


Sampang,|| wartapers.com - Terjadi Laka Di Jl. jaksa Agung Suprapto Sampang Saat Malam Sekita Jam Pukul 23.15 Sabtu Malam Minggu ,28/05/2022.



Saat Di Ketahui Oleh Awak Media, Kejadian Tersebut Berlangsung Saat Sebuah Mini Bus Isuzu Panter Dengan Nopol L 1935 QK. telah Menghantam Grobak Nasi goreng yang sedang di parkir di tempat yang biasa ia jualan, Hal Tersebut terjadi Karna As Depan Isuzu mengalami Patah , Sehingga mengakibatkan Oleng lepas kontrol dan Menabrak Grobak nasgor tersebut.



Sangat Beruntung saat kejadian itu tak ada satu pun orang yang membeli Nasgor tersebut.


Diketahui pengendara roda 4, Yakni H.Fauzi warga desa Bujur Pamekasan Madura Yang sedang menuju jalan Pulang dengan istrinya.


Hal Ini Tak sadarkan dirinya jika kendaraan yang di kemudi akan mengalami Peristiwa naas, Karna Selama perjalan dari surabaya tak ada apa-apa.


Melalu via WhatsApp Bertanya " Siap Mas Kita satlantas Polres Sampang Masih melakukan penanganan Laka yang terjadi di depan Kantor Disdik , Dan tidak ada korban Satu Pun, Semua selamat dari Laka hanya beberapa kerugian material." Jelas Bripka Robert.



Isuzu Panter yang patah as tadi masih di lokasi karna tidak bisa di kemudikan karna kondis kendaraan yang tak memungkinkan.


Hal ini di tetapkan oleh Ibda Eko Puji Waluyo , Kanit Laka Polres Sampang Saat Di konfir melalui Via WhatsApp, sehingga Berita pun terbit, kondisi jalan pun kondusif dan arus jalan pun berjalan dengan lancar di tempat TKP yang sedang di kondisikan oleh petugas kepolisian Mapolres Sampang. 



Pimred .




Posting Komentar