Lagi- Lagi Peristiwa Berdarah Pun Terjadi, Namun Penyebabnya Belum Terungkap, Polsek Sreseh Melakukan Pengejaran

Wartapers.com
Lokasi dimana Peristiwa Berdarah itu terjadi. 


Sampang,|| wartapers.com  - Perkelahian dengan menggunakan senjata tajam atau carok , kembali terjadi di wilayah Sampang Madura jawa timur. Senin, 30/05/2022.


Awal mula tragedi ini  terjadi , Efendi (37) warga desa serambi barat kecamatan modung kabupaten Bangkalan terlibat carok dengan  inisial (YE ) warga desa labuhan kecamatan sreseh kabupaten Sampang kira-kira pukul 17 :45 wib.


Carok terjadi di pertigaan anjul desa noreh kecamatan sreseh,  sebelum hal ini terjadi  kedua nya sempat bercekcok adu mulut. Efendi pun mengalami luka yang sangat serius di bagian lengan tangan sebelah kiri ,saat hendak di larikan ke rumah sakit umum daerah Bangkalan yang sebelumnya di rawat di puskesmas sreseh.


Menurut saksi inisial ( R) yang berada di lokasi serta melihat langsung saat kejadian,  ia pun membenarkan kejadian tersebut, sebelum carok terjadi kedua nya cekcok adu mulut.



"Ia mas barusan terjadi cekcok , saya pun mendengar jika ada keributan dan saya pun melihat jika korban mengalami luka serius di tangan nya karna menangkis celurit b , yang mana sebelum hal naas tersebut terjadi  mereka adu mulut disini."  jelas nya.


Lebih lanjut ia menjelaskan,  korban membawa seorang istri bahkan sempat membeli dagangannya. Korban sempat jatuh sebelum disabet celurit oleh pelaku.


” Celurit itu milik korban mas, korban jatuh lalu celuritnya diambil dan disabetkan ke korban oleh pelaku, saya melihat langsung mas, bahkan saya syok melihat kejadian itu.” Pungkasnya.


Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Sreseh Iptu Edi Eko Purnomo, SH. Ia menjelaskan, korban dengan pelaku bertemu di lokasi dan terjadi cekcok adu mulut sebelum terjadi carok.


Identitas pelaku sudah dikantongi oleh pihaknya yang berwajib dan  sekarang anggota Mapolres sreseh masih dalam melakukan pengejaran terhadap pelaku.


” kami sudah mengantongi identitas yang diduga pelaku, sekarang anggota kami akan melakukan  pengejaran dan semoga pelaku segera kami tangkap.” jelasnya.


Lebih lanjut Korban Pun membeberkan ke awak media  dan berharap Semoga  pelaku (YE ) segera cepat tertangkap biar terungkap motif dibalik kejadian tersebut.


” Semoga Cepat tertangkap pelaku, biar terungkap motif penyebabnya .” Tutup Korban.


Redaksi

Posting Komentar