Banyak Berdatangan Wisatawan Di Wisata Melati Azzahra Ujung Pasir Penuh Keindahan Danau Kerinci

Wartapers.com
 

Jambi-Kerinci. ,wartapers.com .Wisata  Melati Azzahra adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Ujung Pasir Kecamatan Tanco Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi. Taman yang memiliki pesona keindahan yang sangat menarik ini belum lama beroperasi. Meski begitu, objek wisata alam ini ramai dikunjungi wisatawan. Pada hari biasa maupun hari liburan, pengunjung berdatangan untuk menikmati keindahan alam yang bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas sehari hari.
 
Fasilitas yang ada di Wisata Melati Azzahra diantaranya kolam renang, areal bermain anak, jajanan khas Kerinci, karaoke out door dan perahu boat yang 
 
siap mengantar pengunjung berkeliling menikmati keindahan panorama di tengah danau.
 
Menurut Dalil,pengelola sekaligus pemiliknya mengatakan Wisata Melati Azzahra menjadi pilihan berwisata murah karena biaya masuk ke tempat ini sangat murah.
 
“Biaya masuk ke lokasi ini hanya Rp. 5.000” ungkap Dalil, sang pemilik.
 
Wisata Melati Azzahra sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan, atau untuk menghilangkan kepenatan aktivitas sehari-hari. Keindahan  Wisata Melati Azzahra sangatlah lengkap karena lokasinya berada tak jauh dari danau Kerinci. 
 
Red

Posting Komentar