Kabar Duka, Kades Penyerangan Meninggal Dunia Dan 3 Anak Pun Di Tinggalkan

Wartapers.com

 



Sampang, ||wartapers.com - Kepala Desa (Kades) Panyirangan, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Moh. Buasan, dikabarkan telah meninggal dunia pada Rabu dini hari sekitar pukul 04.30 WIB di salah satu rumah sakit di Surabaya. Rabu, 01/06/2022.

Fathur, salah satu Kadus Pranggasan Desa Panyirangan mengungkapkan, Almarhum diketahuinya memang sedang sakit dan sudah sekitar satu Minggu.


“Mohon do’a untuk beliau. Almarhum itu orangnya baik dan koperatif. Beliau asli Panyirangan dan juga istrinya. Almarhum meninggalkan dua istri dan 3 orang anak, yaitu 2 putra dan 1 putri, ” tutur Fathur, Rabu (1/6/2022).


Dikonfirmasi Awak media terkait kabar duka ini, mantan Kepala Gulbung yang pernah menjadi ketua Asosiasi Kades Kecamatan Pangarengan, Hj. Nur Hasanah membenarkan informasi bahwa Kades Panyirangan telah meninggal dunia pada Rabu dini hari.


“Iyah betul, Kak Buasan meninggal dunia pada hari Rabu, 01 Juni 2022, jam 04.30 WIB. Kami sangat berduka dan saat ini kami sedang menuju rumah duka bersama rekan – rekan almarhum,” ucapnya


Sedangkan Muhammad Farok Anggota DPRD Sampang yang merupakan putra asli Desa Panyirangan mengaku mendapat kabar sekitar selesai sholat subuh atau jam 04.45 WIB. Selain ikut belasungkawa, Anggota Dewan dari Fraksi PPP juga mengaku akan segera datang ke rumah duka di Desa Panyirangan.


“Almarhum Kades Buasan ini sangat arif dan bijak, dalam setiap keputusan nya, selalu berpihak pada kepentingan masyarakat dan selalu mengesampingkan kepentingan diri dan keluarganya. Mari do’akan semoga beliau husnul khotimah,” pungkasnya.


Fach



Posting Komentar