Mobil Box Isuzu Terguling Halangi Pengendara, Lakalantas Polsek Ketapang Evaluasi Di TKP

Wartapers.com


Sampang, || wartapers.com - Telah terjadi Laka tunggal di jalan raya Ketapang Sokobanah Kecamatan Ketapang kabupaten Sampang, mobil box pengiriman terguling tepat di poros jalan raya. Sabtu ,05/06/2022.



Kronologi mobil box Isuzu yang di kemudian oleh Putra Agung (23) dengan nopol L.8890 UI warga Desa Pandian Kecamatan Buneh Kabupaten Bangkalan. Dalam keadaan bermuatan niatnya mau menghindar dari rintangan yang dari arah timur atau berlawanan arus membuat pengendara box Isuzu harus mengalah karena kondisi jalan yang begitu sempit. Namun saat mencoba naik kembali ke jalan dengan tepi pinggir jalan begitu tinggi, sehingga mobil box Isuzu yang tak seimbang sampai terguling di tengah jalan raya dan menutupi arus jalan pengendara lainnya. Sabtu Pukul 10.38 WIB.


" Itu rintangan mas. Dari timur box itu dari barat karna jalan yang sempit akhirnya box itu mengalah minggir , setelah mau naik kembali mungkin tak seimbang atau terlalu tinggi dataran pinggir jalan sehingga box itu terguling dan membentang di tengah jalan ." Terangnya.



Dari beberapa keterangan saksi yang mengatakan seperti itu , masyarakat setempat pun melapor kejadian Laka tunggal tersebut ke Kapolsek Ketapang guna mendapatkan tindakan lebih lanjut.


Anggota polsek pun mengevaluasi dan menertibkan kendaraan lainnya takut terjadi kemacetan jalan . Dengan mobil patroli niatnya mau menderek namun tidak masuk akal karna posisi box keadaaan berisi, Pada akhirnya petugas pun meminta bantuan pengendara Dum truk untuk menderek box tersebut ke pinggir jalan, agar tidak terganggu pengguna jalan lainnya. 


Dum truk pun menarik mobil box Isuzu hingga ke pinggir jalan dan sampai selang 2 jam mobil box pun masih tetap di TKP belom ada tindakan.


Kedua sopir dan kernet nya berhasil melarikan diri dari kecelakaan tersebut lewat kaca yang hancur bagian depan, korbannya hanya mengalami luka2 bagian kaki dan langsung di larikan ke Puskesmas Ketapang.


Di benarkan Oleh Kanit Laka Lantas Eko Puji Waluyo " Tak ada korban dari kecelakan tunggal ini, namun sopir dan kernet mobil box Isuzu hanya mengalami luka ringan dan di larikan ke Puskesmas Ketapang untuk mendapatkan bantuan pengobatan secara medis." Tutupnya.


Redaksi 

Posting Komentar