Rsud Muhammad Zein Siap 24 Jam Layani, Dengan 5 Unit Armada Secara Gratis'

Wartapers.com

 


Sampang,|| wartapers.com - RSUD Muhammad zyn kabupaten Sampang menyediakan layanan Ambulance Secara Gratis, Hal tersebut bisa memudahkan dalam segi pelayanan terhadap masyarakat terutama pada kendaraan. Jumat, 04/06/2022.


Kini masyarakat sampang tidak perlu repot dan kebingungan untuk mendapat pelayanan Medis, dengan ide yang bagus pelayanan tersebut di launching langusug oleh ahli medis di 

Rsud muhammad zyn.


 

Rsud Muhammad Zain sampang telah mengoptimalkan penjemputan Pasien gawat darurat, Korban kecelakaan lalu lintas dan pasien rawat inap dengan menggunakan metode tema " RSUD Muhammad Zain Siap 24 jam " . Dengan ada 5 Unit armada Ambulance yang siap di luncurkan. Hal tersebut menjadi acuan positif bagi masyarakat Sampang dan mengurangi beban kesulitan masyarakat akan hal kendaraan.


Hal ini pun di benarkan oleh direktur RSUD Muhammad Zain dr.Agus Akhmadi.



" Semua ini merupakan bentuk rasa kepedulian rumah Sakit Mohammad Zyn RSMZ Untuk masyarakat Khususnya Kabupaten Sampang dengan Adanya layanan ambulance yang secara gratis”Ujar Direktur RSMZ dr. Agus Akhmadi.


Dia pun juga menjelaskan bahwa ambulance ini sudah Kami siapkan berbagai fasilitas yakni penjemputan secara gratis, bagi korban kecelakaan dan penjemputan pasien rawat inap di RSMZ.


Lnjut" Direktur RSUD sampang. juga berharap agar mengurangi keterlambatan penanganan, “tentunya kadang ada orang blega juga berobatnya ke sampang, gak ada jeleknya kan menolong orang,”Ujarnya


RSMZ Siap melayani 24 Jam dengan menghubungi Nomor 0323324034 – 082143442466


" Silahkan menghubungi layanan nomer yang tertera pada pamflet poster tersebut, petugas mobil ambulance akan segera datang untuk menjemput." tutupnya.


Redaksi

Posting Komentar