Bukti Cinta Nabi : Masyarakat Muragung Mortantoh Gelar Sholawat Bersama*

Wartapers.com

 *Bukti Cinta Nabi : Masyarakat Muragung Mortantoh Gelar Sholawat Bersama*



Bangkalan, Sabtu 6 Agustus 2022 Pemuda dan Masyarakat Dusun Muragung Mortantoh desa Sanggra Agung kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan selenggarakan acara sholawat bersama bertepatan pada tanggal 09 Muharrom 1444 H.


Acara Muragung Mortantoh Bersholawat tersebut di pimpin langsung oleh Rkh. Muhammad Karror Aschal dan Jam'iyah Sholawat Shollu Community Bangkalan, kegiatan tersebut di hadiri oleh ratusan jama'ah baik dari kalangan masyarakat setempat maupun dari masyarakat luar semuanya berbondong-bondong untuk bersama-sama melantunkan sholawat kepada Baginda nabi Muhammad SAW.


Samhori, selaku panitia dalam acara tersebut sangat bersyukur dan mengapresiasi kepada seluruh panitia, pemuda, dan masyarakat atas bantuan serta kerjasama-nya guna bersama-sama mensukseskan acara sholawat bersama ini, sebagai informasi bahwa acara ini merupakan rentetan dari acara Rokat Sumur di Dusun Mortantoh Desa Sanggra Agung acara yang bertujuan untuk keselamatan dan kemakmuran masyarakat setempat, dari tahun-tahun sebelumnya nya acara Rokat ini hanya di adakan pada waktu pagi dengan kemasan acara munaqiban dan tahlilan namun pada tahun ini kami bersama seluruh panitia ingin membuat terobosan serta inovasi baru dengan dikemas acara Sholawat Bersama di malam hari-nya dalam rangka mendorong masyarakat untuk semakin gemar Bersholawat, dan semoga acara seperti ini tetap istiqamah setiap tahunnya serta lebih baik dan meriah lagi untuk kedepannya karena acara seperti ini perlu kita lestarikan bersama. Apalagi saat ini desa Sanggra Agung sudah mendeklarasikan sebagai desa Dzikir dan Sholawat. Ungkapnya


Ditempat yang sama, Abd. Alih selaku tokoh masyarakat Mortantoh sangat mengapresiasi dan mendukung penuh atas acara sholawat bersama ini yang diinisiasi oleh panitia dan pemuda , sudah saatnya yang muda diberikan ruang penuh untuk aktif dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan, hal tersebut bertujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, waktunya yang pemuda-pemudi ini memiliki langkah yang kongkrit untuk kemajuan desa. Ungkap sesepuh yang akrap disapa gutteh addol tersebut.


Tim

Posting Komentar