Plantikan BPD Kecamatan Torjun Berjalan Aman Lancar

Wartapers.com

 


Sampang,||wartapers.com , Dalam rangka acara Pelantikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) pada periode 2022-2028 yang terdiri dari Tujuh desa, Desa , Desa Dulang,dan Torjun,Patapan,Kodak, Jeruk Porot,Kanjar, dan Desa Tanah Merah , Kecamatan Torjun, Sampang pada hari Rabu, (10/7/2022) resmi dilantik.



Dalam acara tersebut juga pengambilan sumpah dan peresmian anggota Badan Permusawaratan Desa (BPD) dalam acara tersebut juga di hadiri wakil bupati Sampang.


Tidak lain, pelantikan tersebut digelar di Kantor Kecamatan Torjun Sampang dengan dihadiri langsung oleh Asisten satu Kabupaten, DPMD, dan Camat Torjun.




"Alhamdulillah petapan sekarang sudah terbentuk BPD nya dengan ketuanya Achmad Dan wakil ketuanya Asmidin Dan seketarisnya Matus saya mengharap selaku PJ Petapan Kerjasamanya dalam membangun desa petapan harapan saya BPD itu kerja keras bersinergi dengan kita selaku PJ, jadi mengharap pihak desa Dan pihak BPD berkerja sama ucap PJ patapan.


Saya selaku Ketua BPD Desa Petapan sangat bersyukur atas dilantiknya saya sebagai ketua DPD Desa petapan , dan saya siap kerja keras dan bersinergi membangun patapan lebih baik pungkas Achmad


Sofie

Posting Komentar