IWO WAJIB BERGERAK! Pengelola Beach Forest Bungkam Soal Somasi

Anonim

IWO WAJIB BERGERAK! Pengelola Beach Forest Bungkam Soal Somasi

IWO Situbondo rapat soal pelecehan yang dilakukan Pengelola beach Forest.


SITUBONDO || WARTAPERS.COM – Pengelola Beach Forest bungkam seribu bahasa, soal dirinya yang terancam somasi oleh Ikatan Wartawan Online (IWO). Padahal somasi dilayangkan dari satu hari yang lalu, dan akan berakhir besok. 


Sementara S tidak merespon layangan IWO saat dikonfirmasi. Bahkan selain tidak menjawab konfirmasi somasi, S juga blokir nomor pewarta


Diektahui sebelumnya, Ketua IWO Situbondo Zainullah secara tegas mensomasi S yang diduga kuat melecehkan profesi wartawan. 


Lantaran Dilecehkan, IWO Situbondo Ancam Somasi Oknum Pengelola Beach Forest


Inung menganggap perilaku S ditengarai merugikan wartawan atas ucapannya yang tidak menyenangkan, bahkan termasuk pelecehan. Maka dari itu, Inung menuntut agar Sulaiman segera meminta maaf secara terbuka kepada awak media. 


Bukan hanya Inung, kekecewaan advokat senior Budi Santoso pada S juga tidak bisa diumpat. Sebab demikian itu menurut Budi Santoso, termasuk perkara pelecehan terhadap profesi jurnalis di Situbondo.


Sedangkan S bungkam seribu bahasa saat dikonfirmasi terkait layangan dan ancaman somasi dari IWO Situbondo ini. Tidak hanya itu, S justru memblokir nomor WhatsApp Wartawan yang mengkonfirmasi itu.


"Saya gak mau jawab. Saya ingin diam," ketus S sebelum memblokir nomor pewarta.


Pewarta: Agung Ch

Editor: Aus

Posting Komentar