Lestarikan Kebersihan Lingkungan Warga desa Berbondong-bondong Lancarkan Kegiatan Forkopincam Dan Kapolsek Kolaborasi

Wartapers.com




Sampang||wartapers.com- Dalam menyambut HUT Bhayangkara polsek torjun menggelar kerja bakti sosial guna membuat lingkungan hidup sehat Jum'at/12/05/2023.



Kegiatan ini langsung dipandu oleh Kapolsek  Torjun Haryanto. S.H. dan Forkopincam Torjun,  Kegiatan pun di bagai dalam sebuah kelompok guna mempercepat langkah kerja bakti berlangsung . 

 

Mulai dari membersihkan halaman , dan sekitar halaman , Kemudian ada pula yang memunguti sampah kotor yang berserakan dan membersihkan parit disepanjang jalan sekitar area pos kamling di dusun  pangnenga agar terlihat lebih bersih. 


Selain itu di desa patapan tiap hari Jum'at adakan kerja bakti tak kala itu tiap minggunya pindah pindah dusun begitupun seterusnya. 



"Biasanya kerja bakti tiap hari Jum'at ketepatan sekarang di bantu dari pihak FORKOPINCAM Torjun"ucap PJ kades patapan h junaiman




Sekitar pukul 08.00  wib  warga yang dekat rumahnya sudah mulai datang di lokasi untuk mengikuti kegiatan tersebut, dengan berbekal berbagai perlengkapan yakni  membawa 'gaman,  cangkul, sabit, sapu dan lain-lain.


Adapun warga saling tutur sapa dan saling ucapkan salam sambil menunggu kegiatan berlangsung dimulai. Beberapa masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan Jum'at bersih  juga terlihat bersemangat guna membuat masyarakat lebih ingat pentingnya hidup bersih lingkung sehat. 



"Agar bisa menjadikan kekompakan tiga pilar Babinsa Babin Kamtibmas dengan masyarakat dan bisa menjaga aman dan kondusif "ucap kapolsek HERIYANTO S.H pungkasnya 




Sofie

Posting Komentar