Persatuan itu Nafas Perjuangan, Penyerahan SK Karatekar KNPI Sukses Digelar

Anonim

Persatuan itu Nafas Perjuangan, Penyerahan SK Karatekar KNPI Sukses Digelar

Ketua Karateker DPK KNPI Kolaka Joko Laksono


KOLAKA||WARTAPERS.COM - Resmi Dapatkan SK Karateker, Pengurus Kecamatan (PK)  KNPI Kolaka berharap persatuan menjadi nafas Perjuangan.


Diketahui Saudara Joko Laksono, resmi mendapatkan Surat Keputusan (SK) Karateker dari DPD KNPI Kolaka. Penyerahan SK tersebut diserahkan di kantor sekertariat KNPI Kolaka, dan diserahkan langsung oleh Sekertaris Umum DPD KNPI Kolaka Samsuriadi, Selasa (30/5) kemarin.


Wartawan di Probolinggo Dianiaya Oknum LSM, Penanganan Polres Setempat Lelet


Dalam sambutannya Ketua Karateker DPK KNPI Kolaka Joko Laksono menyampaikan, bahwa kepercayaan yang telah diberikan kepada DPD KNPI Kolaka melalui SK Karateker harus menjadi momentum bangkitnya organisasi kepemudaan di Kecamatan Kolaka.


“Dengan kepercayaan ini, tentunya kami akan memulai melakukan tahapan Konsolidasi di tingkat Muda- Mudi, OKP, dan pemerintah Daerah, kecamatan, hal itu agar memiliki kesepahaman dalam membangun Pemuda yang Berkarakter. Sebab menurut hemat kami, tulang punggung masa depan kota Kolaka ini juga di pundak para pemuda,” jelasnya, Rabu (31/5/23). 


Diduga Kinerja Buruk, Oknum Kades Sidokepung Sidoarjo Dihantam Rakyat Sendiri


Disambung oleh Bung Ripaldi Rusdi, selaku Ketua DPD KNPI Kolaka Mengatakan, bahwa pemuda harus berkontribusi dalam membangun daerah, meskipun berbagai dinamika daerah terjadi sekali pun.  Demikian itu, hal positif yang sudah dijalankan akan menjadi pegangan untuk melanjutkan dan menapak perjalanan organisasi. 


"Pemudah wajib harus berkontribusi kepada dearah, guna tujuan mulia," paparnya.


Pewarta: Asril

Editor: Aryo Helap

Posting Komentar