Postingan

Ridwan Husen Resmi Pindah Partai, Dari PDIP ke PKN

Wartapers.com

 Ridwan Husen Resmi Pindah Partai, Dari PDIP ke PKN



Subulussalam||Wartapers.com – Ridwan Husen adalah seorang politisi senior di Kota Subulussalam. Ia juga merupakan mantan ketua Partai Aceh (PA) Subulussalam periode tahun 2011-2013 dan mantan sekretaris PDI P Kota Subulussalam yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua dewan kehormatan PDI P di Kota Subulussalam.


Secara resmi pihaknya telah bergabung dengan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Subulussalam, informasi ini disampaikan langsung oleh Ketua Pimcab PKN Subulussalam yaitu Amigo Syahputra melalui pres rilisnya. Jum'at, (26/05/2023). 


Menurut Amigo, kehadiran Ridwan Husen di PKN, menjadi warna baru. Sebagai politisi senior dengan segudang pengalaman, dirinya haqul yaqin akan bisa memenangkan pesta demokrasi pada pemilu 2024 mendatang. 


"Terkait dengan jabatan atau kedudukan di partai, nanti akan dimusyawarahkan kembali dengan yang bersangkutan dan kader PKN lainnya. Sebab kita di PKN mengutamakan musyawarah mufakat untuk mengambil setiap keputusan," ungkap Amigo. 


Ditambahkan nya, "Mudah-mudahan dengan banyaknya tokoh dan kaum milenial yang bergabung dengan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), kedepan kita bisa memberikan kontribusi yang jauh lebih besar untuk membangun Kota Sada Kata yang kita cintai dan banggakan ini," tutupnya.


Dalam kesempatan jumpa pers tersebut, Ridwan Husein mengungkapkan, "Saya melihat ada sinyal positif dan semangat baru dan itu menarik perhatian saya secara pribadi untuk bergabung bersama PKN. Karena anak-anak muda ini visioner dan punya misi yang terukur baik dalam hal politik serta ekonomi," ucapnya.


Lanjut Ridwan Husen, "Saya tahu PKN adalah partai baru, namun saya merasa ada ruh baru perpolitikan di tubuh PKN Kota Subulussalam yang nantinya agar memberi warna dan semangat baru di parlemen kita Kota Subulussalam," terangnya. 


Ini saya anggap takdir, kata Ridwan Husen, partai politik saya berpindah dari PDI P ke PKN (Partai Kebangkitan Nusantara). Kami akan berjuang bersama-sama dan sangat mengharap doa serta dukungan masyarakat Kota Subulussalam agar PKN diberi ruang dan kesempatan untuk berbuat dan mewujudkan kesejahteraan dan perbaikan perekonomian masyarakat kedepannya. Semoga Allah SWT meridhoi niat dan perjuangan saya dan kader kader PKN. 


(Agung/Red)

Posting Komentar