Bersama Rakyat Pemerintah Hebat, Kades Jeruk Porot Sekeluarga Ucapkan Hari Raya Idul Adha

Anonim
Bersama Rakyat Pemerintah Hebat, Kades Jeruk Porot Sekeluarga Ucapkan Hari Raya Idul Adha
Kades Jeruk Porot (Abdus Syukur) Bersama Putarnya Wildan 



SAMPANG||WARTAPERS.COM
- Peristiwa, bagaimana kala Ibrahim mengorbankan anaknya, dan Ismail yang ikhlas atas segala kehendak, yang membuat kesadaran diri tentang indahnya Idul Adha akan tumbuh.



Demikian itu disampaikan Kepala Desa Jeruk Porot, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur (Jatim) Abdus Syukur beserta keluarga Besarnya.


Mewakili keluarga besar Desa Jeruk Porot, Abdus Syukur mengatakan, selamat hari raya Idul Adha 1444 H / 2023. Dia berharap, agar warga Jeruk Porot beserta luar Desanya, bisa merayakan Hari Raya Idul Adha dengan penuh kedamaian dan berkah.



"Di Hari Raya ini, semoga kita mampu memperkuat persatuan antara masyarakat dengan Pemerintah, hingga sampai ke Sampang yang Hebat Bermartabat," ujarnya.



Abdus Syukur bersama keluarga besar mendoakan, kedamaian yang deras pada masyarakat Sampang terutama Jeruk Porot. Tidak hanya itu, kemakmuran dan kehidupan baik di akhirat nanti, juga tidak luput dari doa Kades ini.



"Kami sekeluarga mendoakan, agar Sampang dideraskan dengan kedamaian, kemakmuran, dan kelak bisa bersama-sama di Surganya Allah," harapnya.

 


Pada gema Takbir yang akan berkumandang di setiap Masjid ini, Abdus Syukur mengimbau masyarakat Jeruk Porot, agar menjadikan peristiwa Hari Raya Idul Adha sebagai mana memaafkan.



"Waktu mengalir bagaikan derasnya air. Tak terasa setahun kian menanti hari penuh kemenangan ini. Maka kami ucapkan, Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H," tutupnya.



(Redaktur)

Posting Komentar