Bongkar Kasus Pembunuhan LW, FP2L Lakukan Dialog Pagi Ini Dengan Kapolres Lembata

Anonim

Bongkar Kasus Pembunuhan LW, FP2L Lakukan Dialog Pagi Ini Dengan Kapolres Lembata 

Ilustrasi wartapers.com di canva



LEMBATA||WARTAPERS.COM - Seperti peribahasa yang mengatakan "bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh,", demikianlah masyarakat Lembata terutama FP2L bersama kepolisian menyatukan kekuatan dalam menghadapi sejumlah kasus yang akhir-akhir ini marak di bumi ikan paus, yang praktis mengejutkan daerah ini termasuk membongkar lagi kasus “pembunuhan” yang pernah melanda negeri ini. 



Forum Penyelamat Lewotanah Lembata (FP2L) mengagendakan pertemuan penting dengan Ibu Kapolres Lembata AKBP Josephine Vivick Tjangkung pagi ini Selasa 20 Juni 2023, Pkl. 9.00.wst, dalam rangka membahas perkembangan beberapa kasus yang sedang ditangani oleh Polres Lembata. 



Selain itu fokus utama pertemuan tersebut juga terkait kasus pembunuhan terhadap Alm. LW LW, 8 Juni 2013 yang mengejutkan masyarakat Lembata, yang melibatkan tiga tersangka yang telah ditetapkan oleh Polda NTT dan Kejaksaan Tinggi NTT. Tiga tersangka tersebut adalah TR, BR, dan DW, yang belum diproses sampai hari ini.



Pertemuan yang diagendakan berlangsung di ruang kerja Ibu Kapolres Lembata, Josephine Vivick Tjangkung, FP2L berencana untuk menyampaikan keprihatinannya terhadap kasus pembunuhan dan mendesak pihak kepolisian untuk segera mengusut kasus ini dengan tuntas dan membawa para pelaku ke pengadilan untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.



Informasi yang dihimpun media ini menyatakan, FP2L menginginkan, sepertinya hukum di negeri ini harusnya seperti air yang mengalir, kebenaran harus terungkap agar keadilan dapat ditegakkan.  



Pewarta : Sultan Sabatani

Posting Komentar