Cafe Kenkaro Menjadi Markas Pemusik Digital, Om Devista Sampang

Anonim

Cafe Kenkaro Menjadi Markas Pemusik Digital, Om Devista Sampang 


SAMPANG||WARTAPERS.COM - Pada zaman serba digital saat ini, muncul artis baru dari Madura bagian Sampang, yang menawarkan konsep lagi serius. 


Sebut saja namanya Mahrus Devista. Konsep lagu serba-serbi digital ini, bakal melatih guna membantu orkestra dangdut profesional. Hal itu tidak lain agar tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) artis dalam karya. 


Gembong Peredaran Barang Laknat di Kota Keris Madura Mulai Terbongkar, ini Kuncinya


Artis baru yang bermarkas di cafe Kenkaro, lebih tepatnya di jalan Makboel, Embong Anyar Banyuanyar Kecamatan/Kabupaten Sampang ini, menjadi wadah bagi para musisi. 



Tidak hanya itu, bahkan artis baru ini juga melengkapi fasilitas media, yakni, channel YouTube Om Devista Sampang. 


“saatnya media sosial kan latihan  dan konsep lagu digital terbaru saat ini luar biasa," kata Pimpinan Om Devista yang beralamat di Desa Taddan Dusun Raba Jateh, Minggu (4/6/23).



Menurutnya, kemudahan seperti ini yang seharusnya dijalankan dengan serius, dalam kondisi saat ini. Apalagi, banyak cara dalam menuangkan perasaan pada karya musik. 


Daftar Pemilih di Desa Patapan Tembus Ribuan Orang


Tidak hanya itu, Mahrus juga mengajukan anggapan, bahwa salah-satu cara berkarya di era modern ini, dengan melakukan kolaborasi antara pihak pengkarya musik. Karena semangat kerja-sama seharusnya lebih bisa digaungkan, agar para penikmat musik, terutama musik dangdut  bisa, bisa menikmati dengan baik. 


"Demikian ini, tentunya bisa memberikan dampak positif bagi berbagai pihak," tutup Mahrus.


(Red)

Posting Komentar