Harper Kupang Hotel Bakal Ciptakan Kerinduan Bagi Wisatawan

Anonim

Harper Kupang Hotel Bakal Ciptakan Kerinduan Bagi Wisatawan




KUPANG||WARTAPERS.COM - John Flood menyebut Harper Kupang Hotel yang secara resmi dibuka. Diketahui sejak Sabtu 3 Juni 2023 itu, didedikasikan semata bagi kepentingan pariwisata di NTT terkhusus wisatawan yang pingin menginap.


Bahkan President & CEO Archipelago International ini memberikan garansi kepada wisatan untuk merasa beta dan kerasan bila berada di Harper Kupang Hotel layaknya berada di rumah sendiri. 


Selain itu, John Flood bersama seluruh manajemen berkomitmen menjadikan Harper Kupang Hotel sebagai media untuk menciptakan kerinduan bagi wisatawan untuk tetap berkunjung ke NTT. 


"Kami ingin agar para wisatawan yang teah datang berkunjung ke NTT bakal merindukan NTT dan pingin kembali lagi ke sini karena suguhan pelayanan dan sentuhan yang di mulai dari sini, dari Harper Kupang Hotel," tutur John Flood, Rabu (7/6/23).


TINGKATKAN SKILL SDM, LAPAS TANJUNGPANDAN BUDIDAYA PEPAYA CALIFORNIA


Harper Kupang Hotel terletak di pusat pemerintahan dan bisnis Provinsi NTT. Dengan total 176 kamar dan 9 jenis kamar yang berbeda dan memiliki 10 lantai dengan kamar, Harper Kupang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan yang mencari kenyamanan dan relaksasi, secara resmi hotel kelas bintang empat dibuka, Sabtu 3 Juni 2023 


“Kami sangat senang memperkenalkan Harper Kupang sebagai tujuan utama bagi para wisatawan yang mencari pengalaman menginap yang luar biasa. Harper Kupang bukan hanya sebuah hotel, ini adalah bukti komitmen tak tergoyahkan Archipelago International dalam memberikan keramahan yang luar biasa di Kupang,” ujarnya.


John Flood mengklaim, Harper Kupang menetapkan standar baru untuk kemudahan dengan berbagai fasilitas yang tersedia di setiap kamar.


Para tamu dapat menikmati kenyamanan fasilitas pembuat kopi dan teh, pengering rambut, dapur kecil, saluran TV internasional, WiFi, meja tulis, kamar-kamar bebas asap rokok, berangkas, dan bahkan Google Nest untuk pengalaman menginap yang lebih istimewa.


Selain menjadi akomodasi yang lengkap dan nyaman, Harper Kupang juga menawarkan berbagai fasilitas acara.


Hotel ini memiliki ruang balai terbesar di Kupang, yang mampu menggelar acara berskala internasional, serta 9 ruang rapat yang fleksibel yang dapat dengan mudah digabung atau dipisahkan sesuai dengan setiap kesempatan.


Demikian lainnya, para tamu juga dapat bersantai dan memanjakan diri di kolam renang, spa, dan pusat kebugaran hotel, menawarkan keseimbangan sempurna antara urusan bisnis dan liburan.


Ahli Dewan Pers: Perkara Pokok Harus Diperiksa Lebih Dahulu Dibanding Laporan Pencemaran Nama Baik


Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Direktur PT Citra Mandiri Properti, Hanzel Liyanto yang telah ikut membangun NTT. 


“Terima kasih Hansel sudah pulang bangun NTT,” ungkap Viktor.


Di lanjut menguraikan, pembangunan hotel yang semakin banyak di NTT, akan mendukung dalam hal akomodasi bagi NTT yang akan menjadi Tuan Rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) 2028 nanti.


“Tentunya pekerjaan-pekerjaan seperti ini tidaklah mudah dan melewati banyak tantangan dan hambatan. Karena itu, saya memberikan supporting kepada pak Paul Liyanto," ujarnya.


Sehingga ia juga menyampaikan terima kasih kepada Harper Kupang yang memberikan ruang kepada UMKM NTT untuk dapat mengisi kesempatannya. Dan tentunya NTT akan bergerak maju terus khususnya di pulau Timor.


Kisah Aipda Purnomo Rawat 170 ODGJ Dan Anak Punk


General Manager Harper hotel Kupang Asmungi Al Manan mengatakan, Dirinya menambahkan, 87 persen tenaga kerja di Herper Kupang Hotel mempekerjakan tenaga lokal dan sisanya 13 persen dari luar NTT.


“Mengenai sumber daya manusia (SDM) saat ini kami hanya 13 persen SDM non Kupang, sisanya dari tenaga lokal (NTT). Semua tenaga kerja lokal yang direkrut ini adalah anak-anak yang baru lulus Sarjana (S1) Perhotelan dan Pariwisata," ungkapnya.


Dirinya mengungkapkan, dalam 3 bulan kedepan promo besar-besaran akan dilakukan sebagai pengenalan.


“Promo bombastis akan kami lakukan. Hari ini kami berikan khusus hanya membayar 1.000.000 bisa mendapatkan 3 room net atau 1 room untuk 3 malam. Silahkan di borong bisa dipakai di bulan depan,” kata Asmungi. 


Pewarta: Esshy Aggraini/Sultan Sabatani.

Editor: Red

Posting Komentar