Kunjungi SMAN I Ile Ape, De Rosari Diterima Sebagai Keluarga

Anonim

Kunjungi SMAN I Ile Ape, De Rosari Diterima Sebagai Keluarga



LEMBATA, WARTAPERS.COM - Ada sebuah pepatah yang mengatakan, "Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung." Pepatah tersebut tampaknya menjadi kenyataan hidup di SMA Negeri I Ile Ape, di mana kehadiran Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi NTT Fraksi Partai Golkar, Yohanes De Rosari, seakan membawa langit yang cerah bagi lembaga pendidikan ini.



Dalam kunjungan reses yang berlangsung baru-baru ini, SMA Negeri I Ile Ape menerima kehormatan besar dengan kedatangan Yohanes De Rosari. Namun, bukan sekadar kunjungan biasa, pertemuan ini menjadi momen yang sangat istimewa karena De Rosari diterima dengan tangan terbuka sebagai anggota keluarga besar sekolah.


Kementrian Pertanian Diduga Korupsi, Ini Kata KPK


Atmosfer pertemuan ini begitu hangat dan penuh keakraban, memberikan kesempatan bagi pihak sekolah untuk berbagi saran, pendapat, dan harapan. Salah satu permintaan yang diajukan adalah pembangunan ruang UKS dan pagar sekolah, yang menjadi kebutuhan mendesak bagi lembaga pendidikan ini. Terlebih lagi, dengan kondisi geografis yang tandus di Holoriang Beutaran, sarana dan prasarana yang memadai sangatlah penting.



Tobias Temalan , Kepala SMA Negeri Ile Ape, dan seluruh komunitas SMAN Ile Ape merasa bangga dan terhormat atas kunjungan Yohanes De Rosari. Kehadirannya memberikan semangat baru bagi guru-guru, staf pendidikan, dan siswa-siswi sekolah tersebut.



Tidak hanya sebagai bentuk silaturahmi, kunjungan legislator ini juga menunjukkan perhatian DPRD Provinsi NTT terhadap lembaga pendidikan yang masih muda namun penuh potensi. 



Usul saran yang disampaikan dalam reses ini akan disampaikan kepada Gubernur NTT agar program dan kegiatan yang mendukung pendidikan dapat ditingkatkan di masa depan.


Diduga Selewengkan Bansos, MDW Beberkan Modus Skenarionya


Sebelum memulai resesnya, Yohanes De Rosari juga menyempatkan diri untuk berbuka puasa bersama orang tua, guru, pengurus komite, dan siswa-siswi setempat. Dalam kesempatan tersebut, De Rosari memberikan informasi mengenai kegiatan yang telah dilakukan oleh DPRD Provinsi NTT serta memberikan bantuan dana untuk pembangunan pagar sekolah. Bantuan tersebut diterima dengan tulus oleh kepala sekolah dan disaksikan oleh anggota komite sekolah.



Dengan kunjungan berkesan ini, diharapkan SMA Negeri I Ile Ape dapat terus berkembang dan memberikan pendidikan yang berkualitas bagi generasi muda Lembata. Semoga kehadiran Yohanes De Rosari menjadi pendorong bagi lembaga pendidikan dan masyarakat sekitar untuk terus maju dan meraih prestasi yang gemilang.



Pewarta: Sultan Sabatani

Editor: Red

Posting Komentar