Liburan Akhir Semester, Siswa di Sampang Diberi Tugas Menarik

Anonim

Liburan Akhir Semester, Siswa di Sampang Diberi Tugas Menarik

Edi Subinto Kepala Disdik Sampang



SAMPANG||WARTAPERS.COM - liburan akhir semester tahun ajaran 2022-2023 akan jatuh pada (26/6) depan. Diketahui, siswa-siswi naungan Dinas Pendidikan (Disdik) Sampang diberi tugas menarik. 



Hal itu diungkap langsung oleh Kepala Disdik Sampang Edi Subinto, Jumat 9 Juni 2023. 


Jumlah Pemilih dari Napi Rutan Klas IIB Sampang Belum Pasti, ini Kendalanya


Diutarakan Edi Subinto, bahwa liburan akhir semester tahun ajaran 2022-2023 ini, siswa naungan Disdik diberi tugas menarik. Adapun tugas menarik itu, sifatnya tidak menekan. Bahkan tugas yang diberikan itu, akan membantu meningkatkan kemampuan siswa. 



"Baik secara lisan maupun tertulis, tugas siswa di Sampang itu, merekam situasi saat liburan. Demikian tugas ini, bakal menunjang pembelajaran di tahun ajaran mendatang," ujarnya. 



Sementara hasil tugasnya, kata Edi, Siswa akan mampu mendeskripsikan atau menguraikan pendapat tentang liburannya. 



"Sedangkan tugasnya itu bebas. Artinya sesuai dengan apa yang ditemukan dan disenangi siswa selama liburan," ungkapnya. 


Cafe Kenkaro Menjadi Markas Pemusik Digital, Om Devista Sampang


Edi Subinto lanjut menguraikan, bahwa liburan akhir semester tahun ajaran 2022-2023 akan jatuh pada 26 Juni sampai dengan 15 Juli 2023. Sedangkan masa aktif pembelajaran tahun ajaran 2023-2024, akan jatuh pada tanggal 17 Juli 2023. Demikian tersebut, sudah sesuai dengan kalender pendidikan. 



"Maka berkenaan dengan tugas asik dan menarik ini, kami berharap, mudah-mudahan tugas yang diberikan guru kepada siswa bisa menunjang Kurikulum Merdeka di tahun ajaran mendatang. Apalagi tahun ajaran 2023-2024, lembaga naungan Disdik akan ditargetkan ke Kurikulum Merdeka semua," tutupnya.



(Red)

Posting Komentar