Polsek Torjun Sampang Menang Lomba ini

Anonim

Polsek Torjun Sampang Menang Lomba ini






SAMPANG||WARTAPERS.COM - Polsek Torjun mendapat juara dalam lomba volly ball yang di adakan oleh Polres Sampang, Madura, Jawa timur (Jatim), Selasa 27 Juni kemarin.



Diketahui, perlombaan yang dimenangkan oleh Polsek Torjun di Polres Sampang ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 77 yang di adakan Kapolres Sampang.



Sementara lomba final volley ball tim Polsek Torjun melawan tim polres Sampang ini, berlaga di halaman polres jalan Jamaludin Sampang.



Adapun Kapolsek Torjun Heryanto S.H sangat bangga dengan tim nya jadi pemenang utama, tak luput dari dukungan dari camat Torjun dan Danramil serta tokoh masyarakat (tomas) Torjun yang telah berperan aktif menjadi supporter.



"Saya sangat bangga atas kemenangan tim lomba bola volly dari Polsek Torjun, juara nomer 1. Kemenangan ini, tidak lepas dari dukungan bapak camat dan Danramil, serta para tokoh masyarakat desa Torjun yang telah berperan aktif menjadi suporter dengan baik" ujarnya. 




Pada dalam perlombaan itu, Polsek Torjun, hanya saja ingin memper erat tali silaturahmi. Namun nasib berkata lain, yakni Polsek Torjun Justru juara sat dalam lomba tersebut. 



"Harapan saya selain memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77, juga mempererat hubungan silaturrahmi dan sinergitas tiga pilar agar bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif," tutupnya. 



Pewarta: Sofie

Editor: Aryo Helap

Posting Komentar