Rumah Warga Desa Jeruk porot Dilalap Si Jago Merah

Anonim

Rumah Warga Desa Jrukporot Dilalap Si Jago Merah, Kandang Juga Hangus

Kapolsek beserta pak Camat Torjun Terjun langsung ke lokasi kebakaran



SAMPANG||WARTAPERS.COM - Pada kisaran pukul 14.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) Selasa 13 Juni 2023, rumah milik salah-satu warga Desa Jeruk porot, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur (Jatim) dilalap Si Jago Merah. Tidak hanya itu, Si Jago Merah ini juga menghanguskan satu kandang milik Korban yang bernama Umar Faruk. 


PT ini Rusak Lahan Rakyat, Disenter Sekber Babel dan Sekda Belitung


Dia mengaku kisaran pukul 14.00 WIB (13/6) ini, dia melihat kobaran api dari belakang rumah. Kebetulan saat itu, dia sedang bekerja di sawah belakang rumah. Meski begitu, lantaran angin kencang Si Jago Merah justru semakin berkobar melalap rumahnya. 



"kemudian saya berteriak meminta pertolongan hingga warga datang membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya, tapi karena tiupan angin api cepat membesar membakar rumah," ujarnya. 



Kendati demikian, dalam tragedi Si Jago Merah ini tidak sampai memakan korban jiwa. Hanya saja rumah hangus oleh Si Jago Merah.  


Liburan Akhir Semester, Siswa di Sampang Diberi Tugas Menarik


Sementara Pejabat setempat, juga ikut membantu memadamkan api. Hal itu setelah Kapolsek Torjun (Heryanto) menerima laporan dari warga. Tim Polsek, bersama Camat dan jajarannya langsung bergegas lokasi. 



"Setelah ada laporan dari masyarakat saya dan anggota langsung terjun ke lokasi bersama pak camat dan danramil guna untuk membantu lalapan api" terang Heryanto. 



Pewarta: Sofie

Editor: Aryo Helap

Posting Komentar