Usung Awang Notoprawiro ke Senayan, PAN Malaka Siap Menangkan Figur Sederhana ini

Anonim

Usung Awang Notoprawiro ke Senayan, PAN Malaka Siap Menangkan Figur Sederhana ini



MALAKA||WARTAPERS.COM - Kiblat kapal jelas berkompas. Demikianlah tekad bulat penuh semangat dengan seribu kepakkan tangan para pengurus DPD PAN Malaka untuk memenangkan Awang Notoprawiro sebagai DPR RI.



Pusat kendali itu dipegang pimpinan DPD PAN Kabupaten Malaka Yanuarius Nahak. Bersama seluruh Bakal Calon Legislatif [Bacaleg] Dapil 1,2 dan 3, dirinya mengibarkan panji perjuangan bagai Pangeran Diponegoro dengan keris ditangan kanan dan parang ditangan kiri untuk turun gunung demi memenangkan Ketua DPW Awang Notoprawiro di Malaka sebagai Anggota DPR RI pada laga penuh gengsi Pemilu Legislatif 14 Februari 2024   



"Khususnya untuk Bapak Awang Notoprawiro kita semua kader PAN di malaka sangat solid, saling bahu membahu untuk menangkan bapak Awang duduk di Senayan. Bagi kami, bapak Awang adalah figur sederhana dan biasa-biasa saja. Dan bapak Awang ibarat kata maju tak gentar demi rakyat yang dicintainya di Dapil NTT 2," tegas Yanuarius Nahak.



Karena itu, dirinya mengharapkan agar masyarakat Malaka boleh memberikan pilihan kepada figure sederhana seperi Awang Notoprawiro yang sudah tentu telah merasakan pahit getir kehidupan, dan telah pula bertungkus lumut, berpeluh keringat mengais rejeki demi asap dapur. Pengalaman hidupnya ini pingin dijadikan refrensi bila dipercayakan menjadi DPR RI untuk bisa mengangkat martabat warga NTT demi kesejahteraan atas nama kepentingan rakyat.  



Ketua DPD PAN ini mengatakan, kesederhanaan Awang Notoprawiro menjadi magnet utama memantik konstituen, selain sifat kerendahan hati, ketulusan, keiklasan dan keakraban yang telah ditunjukan selama ini. 



"Sebagai ketua partai, saya instruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan PAN untuk bekerja extra demi kemenangan bapak Awang Notoprawiro,"tegasnya. 


Pewarta; Esshy Anggraeni/Sultan Sabatani

Editor: Red

Posting Komentar