Water Park Sampang Memakan Korban, Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam

Anonim

Water Park Sampang Memakan Korban, Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam

Korban/RS (4 th) terbujur kaku di RSUD Muhammad Zyn Sampang



SAMPANG||WARTAPERS.COM - Pada pukul 17.00 Waktu Indonesia Barat, Jumat (30/6/23 Seorang bocah berinisial RS (4) tewas tenggelam saat berwisata di kolam renang Sampang Water Park (SWP).



Demikian menurut Kapolsek Sampang AKP Tomo, korban bersama 5 rombongan lainnya tiba di SWP kisaran pukul 14.00 WIB. 



"Ya benar ada korban tenggelam di kolam renang SWP tepatnya tadi sore," ucapnya. 



Diuraikan AKP Tomo, bahwa korban ditemukan meninggal di kolam renang khusus anak. Sementara sebelum tenggelam, korban masih sempat memakan mie. 


Hampir Putus Sekolah Gegara Ekonomi, Untung Jurnalis Situbondo Bergerak Cepat


"Korban ditemukan tenggelam tepatnya di kolam renang anak. Adapun posisi korban, bergeser ke tengah kolam, yang kedalamannya lebih dalam daripada kolam renang anak bagian pinggir," bebernya. 



Padahal, kata AKP Tomo, Sebelum RS ditemukan tenggelam, petugas dari SWP sempat memberitahu para pengunjung agar segera naik dan berkemas, karena batas waktu berkunjung sudah habis. 



"Korban ditolong oleh petugas SWP, kemudian dibawa ke RSUD Mohammad Zyn. Sesampainya di RSUD, korban sudah meninggal dunia," imbuhnya. 


Setelah dari RSUD Muhammad Zyn, korban dipulangkan ke rumah duka, menggunakan mobil ambulans. 


Polsek Torjun Sampang Menang Lomba ini


Guna berita ini berimbang, salah satu jurnalis Sampang berusaha menghubungi Manager Sampang Water Park, bermaksud mengkonfirmasi terkait korban tenggelam. Namun dari pihak Manager belum ada respon. 



(Red)

Posting Komentar