Postingan

Yayasan Pendidikan Islam Al Huda Kebon Jeruk Gelar Wisuda Purna Siswa, Wisuda SMP Angkatan ke 35 dan Wisuda SMK Angkatan Ke 33.

Wartapers.com

Yayasan Pendidikan Islam Al Huda Kebon Jeruk Gelar  Wisuda Purna Siswa, Wisuda SMP Angkatan ke 35 dan Wisuda SMK Angkatan Ke 33





Jakarta,|| wartapers.com - Menjelang berakhir Tahun Ajaran 2022/2023 Yayasan Pendidikan Islam Al Huda Kebon Jeruk Mengadakan Wisuda Purna Siswa, Wisuda SMP Angkatan ke 35 dan Wisuda SMK Angkatan Ke 33 yang dilaksanakan di Auditorium Budi Luhur, Ciledug Tangerang pada hari Jum'at 9/6/2023. 


Jumlah Siswa Wisudawan SMP DAN SMK AL HUDA KEBON JERUK sebanyak 202 

Siswa dan menghasilkan Lulusan / wisudawan terbaik SMK atas Nama :

1. Muhammad Riyadh 

2. Muhammad Rifki 

3. Nabilla Hakim 


Wisudawan terbaik SMP :

1. Dita Malita 

2. Fadia Silva Angraini 

3. Nazalfa Khayssa Davira 

sesuai dengan tema kegiatan wisuda ‘’ Menciptakan Lulusan Berakhlakul Karimah, Disiplin, Kreatif dan mampu bersaing di era digital” Alhamdulillah kegiatan ini di hadiri oleh Kasi Dikmen JB 2 Drs. H. Masduki mewakili Kasudin JB 2.


Dalam kesempatan tersebut beliau memberikan motivasi “ Semoga lulusan SMP SMK AL HUDA Kebon Jeruk menjadi orang yang sukses dan berakhlakul karimah ” dan sekaligus memberikan penghargaan kepada siswa terbaik smp dan smk didampingi oleh Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al Huda bapak H.Fatahillah, SH.MH. 


Dalam wisuda SMP dan SMK Al Huda selanjutnya ketua YPI Al Huda memberikan sambutan menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya.


 Pihak YPI Al Huda terus berusaha untuk selalu meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan di SMP dan SMK Al Huda Kebon Jeruk.



Pewarta : Ardi 

Editor:  redaksi 

Posting Komentar