Meriahkan hari kemerdekaan RI ke -78, Himpaudi Jrengik Gelar lomba 17-an

Anonim

 Meriahkan hari kemerdekaan RI ke -78, Himpaudi Jrengik Gelar lomba 17-an

Anak Paud saat lomba gelaran Himpaudi


Sampang|| Wartapers.com - Demi meriahkan hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke - 78, Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Jrengik, gelar lomba 17an di SDN Buker 1, Desa Buker Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang Jawa Timur, 17/08/23.


Berdasarkan pantauan wartapers.com, lomba tersebut diikuti oleh 13 pos paud binaan PKK dan 22 lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (Paud), yang ada di Kecamatan Jrengik.


Ketua panitia lomba Siti Hoiriyah saat ditemui pewarta mengatakan, kegiatan perlombaan yang dilaksanakan tidak hanya memeriahkan HUT RI  saja, akan tetapi mengenang bagaimana jasa pejuang dalam memperjuangkan dan  memperebutkan kemerdekaan Republik Indonesia.


"Tidak hanya lomba saja, akan tetapi bagaimana kita mengenang para pejuang merebut kemerdekaan dari penjajah republik indonesia dari penjajah ," sampainya


Lanjut, melalui perlombaan ini dapat diambil hikmahnya, bila dikerjakan dengan sama-sama dan juga kekompakan maka, tidak ada pekerjaan yang tidak dapat diselesaikan, seperti di HUT RI ke 78 terus maju untuk Indonesia maju.

" Tidak ada pekerjaan yang tidak dapat diselesaikan asalkan semangat dan juga kompak," imbuhnya 


Ketua HIMPAUDI Kabupaten Sampang, Majrillah. Sangat mengapresiasi kegiatan yang Digelar HIMPAUDI kecamatan  Jrengik, demi menumbuhkan jiwa nasionalisme pada jiwa anak usia dini.


"Saya sangat apresiasi atas kegiatan Himpaudi Jrengik untuk Menumbuhkan jiwa Nasionalisme pada anak usia dini," tuturnya


Lanjut ia berharap HIMPAUDI di Kecamatan Jrengik yang di Nahkoda oleh Abu Sujak semakin maju, kompak dan sukses kedepannya dalam mengabdi sebagai pendidik.


"Semoga HIMPAUDI yang ada Jrengik maju, kompak, dan sukses kedepannya," pungkasnya.


Pewarta: Ibenk

Editor: Redaksi

Posting Komentar