Meriahkan HUT RI Ke 78, JJS Kecamatan Jrengik Diikuti Ribuan Orang

Anonim

Meriahkan HUT RI Ke 78, JJS Kecamatan Jrengik Diikuti Ribuan Orang

Saat pembagian hadiah pada acara JJS Kecamatan Jrengik, HUT RI 78 2023



Sampang,||Wartapers.com - Meriahkan HUT RI ke 78, Jalan - Jalan Sehat (JJS) Kecamatan Jrengik diikuti oleh ribuan orang, Dusun Taman, Desa Taman, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, 26/08/2023.


Pasalnya, panitia JJS Kecamatan Jrengik menyediakan ribuan kupon, dan ratusan hadiah yang akan diundi pada akhir acara nantinya.


Camat Jrengik Zaiful Muqaddas membeberkan, bahwa acara yang digelar tersebut, merupakan puncak dari rangkaian beberapa kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ke 78, sekaligus mempromosikan wisata taman padi -padi.


"Tentukan untuk memeriahkan HUT RI ke 78 dan promosi wisata kepada semua kalangan umum yang ada di Desa Taman," bebernya.





Sementara sekcam Jrengik Choirul Anam menambahkan bahwa seluruh rangkaian acara ini, sepenuhnya disupport oleh Forkopimcam Kecamatan Jrengik.


"Perlu kami sampaikan bahwa acara ini sepenuhnya disupport langsung oleh kantor kecamatan, Polsek, Koramil, instansi sektoral dan yang terpenting AKD se kecamatan Jrengik," sampainya.


Lebih lanjut ia menambahkan, bahwa acara resepsi puncak malam inaugurasi dari semua kegiatan peringatan HUT RI 78 oleh Kecamatan Jrengik, akan dilaksanakan pada 26 Agustus nanti malam.


"Untuk resepsi puncak malam inaugurasi akan digelar nanti malam jam 19.30, di halaman pemerintah kecamatan," timpalnya


Sementara mantan kepala desa Samsul Muarif merasa senang acara yang JJS tersebut ditempatkan di desanya.


"Saya merasa senang dan bangga karena pemerintah Kecamatan Jrengik sudah menggelar acara JJS ditempatkan kami," sampainya.


Pewarta: Iebenk

Editor: Red

Posting Komentar