Postingan

FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) LAUNCHING DAN SOSIALISASI JALUR PENGADUAN

Wartapers.com

FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) LAUNCHING DAN SOSIALISASI JALUR PENGADUAN 





Kolaka || wartapers.com - Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei, SH.,MH  menghadiri sekaligus membuka FGD launching dan sosialisasi jalur pengaduan PT. Vale Indonesia Pomalaa disutan raja kolaka, 24/10/2023.


Focus Group Discussion yang dilaksanakan disutan raja dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD dan Anggota DPRD Kolaka, Sekda Kolaka, Kapolres Kolaka atau yang mewakili, Dandim 1412 Kolaka atau yang mewakili, ketua pengadilan agama atau yang mewakili, GM PT. Vale, Para Kepala OPD yang sempat hadir serta undangan lainnya.


Dalam sambutannya Bupati Kolaka menerangkan bahwa." Saya sangat suport atas acara penyelenggaraan ini sebagai bentuk keterbukaan dari PT. Vale sudah menjalankan aktifitasnya dikab.kolaka ini.



Ini adalah sebuah ruang yang dimana, tentu kita semua sangat berharap dan ruang ini dapat kita manfaatkan karena ketersediaan ruang ini saya kira diharapkan bahwa kita gunakan betul-betul sebagai tempat mendapatkan informasi aktifitas PT. Vale ini yang valid, jangan ada yg kita dengar hal-hal yang tidak benar. Dari tim formen yang kita dengar dengan terbukanya ruang ini, kami sangat berterima kasih muda-mudahan diskusi ini bisa kita manfaatkan.



Oleh karena itu sekalian diskusi ini karena adanya pemanfaatan dan ruang ini, yang akan kita bahas sekarang tentu kita berharap PT. Vale sendiri sudah membuka diri untuk menerima semua ruang yang ada dikab.kolaka. tentu kita juga berharap dalam mengadukan sesuatu yang harus betul-betul ada implikasi yang dengan kita ini kegiatan masyarakat.


Olehnya itu hari ini akan diadakannya FGD terkait dengan ruang yang akan diberikan oleh PT. Vale kepada kita semuanya tempat melakukan pengaduan-pengaduan dan ini kita berharap seperti itu, dengan manfaatkan ruang ini untuk kita mencari informasi apa yang bisa kita dapatkan dari kehadiran PT. Vale di kab.kolaka, khususnya terkait dengan ketenaga kerjaan yang dimana sangat dibutuhkan.




Pewarta : Asril 

Editor : redaksi

Posting Komentar