Bantu Proses Pemakaman Warga, Beginilah Sosok Kades Simpang Pematang

Wartapers.com


MESUJI,Simpang ||wartapers.com - Beginilah sosok seorang kades yang bisa mengayomi dan melindungi warganya di dalam keadaan suka mau pun duka.

Yang mana pemakaman almarhum Muhamad Rabangi putra dari Andi suwandi dan Vel Irmayeni kini telah selesai di kebumikan di desa simpang pematang, kecamatan simpang pematang kabupaten mesuji,  Rabu/07/02/2024.

Tak banyak harapan keluarga yang di tinggalkan ucapkan banyak terimakasih atas rasa simpati terhadap keluarga duka.

" Kami sekeluarga mengucapkan rasa terimakasih kepada kades simpang pematang Abu Shali serta perangkat RT/RW/001, yang telah datang di pemakaman putra saya selaku bapak dari anak tersebut " ujar Andi .

Lanjut Andi , ia juga ucapakan kepada  warga sekitar dan para tokoh organisasi FORUM PERS INDOPENDEN INDONESIA kabupaten Mesuji yang mana ikut membantu dalam bentuk doa atau materi kepada kami sekeluarga," tukasnya.

Ia pun ungkapan jangan di pikirkan masalah makamnya dan semua kebutuhan Almarhum : MUHAMAD RABANGI 

Hal ini telah di bantu oleh kepala desa ,  perangkat serta warga masyarakat yang ikut dalam pemakaman, ia pun juga sampaikan jika dirinya ikhlas membantu   pemakaman putra dari bapak Wandi. 

"  yang jelas kami ikhlas untuk membantu demi sesama" ungkap Darmawan (ence)

Lanjut Darmawan"  ambulan nya sudah kami  siapkan untuk segera ke lokasi pemakaman biar cepat di kebumikan putranya mas.," tambah Darmawan. 

Dan semua udah di siapkan tinggal menunggu jenazah nya" tutup Abu Shali selaku kades .  



Pewarta : andi

Editor: redaksi 

Posting Komentar