Kawal Jalannya Pemilu 2024 Nanti, TNI POLRI dan Insan Pers Siap Bersinergi

Wartapers.com


Mesuji Lampung||wartapers.com - Pengawalan logistik pemilu 2024 didesa simpang pematang/kecamatan simpang pematang kabupaten Mesuji. Senin/12/02/2024.

Logistik tersebut di datangkan dari pihak kecamatan simpang pematang dan kini logistik telah di simpan di kantor kepala desa simpang pematang.


Di saat di konfirmasi awak media wartapers kades simpang pematang membenarkan ada nya logistik yang kini di simpan di gudang kantor kepala desa simpang pematang.


”bener ada logistik yang di titipkan di kantor kepala desa simpang pematang yang di kirim dari pihak kecamatan simpang pematang Mesuji,"ujar Abu shali selaku kades.

Lanjut kades ," kami sip mengawal logistik pemilu 2024 demi keamanan pemilu TNI POLRI DAN PERS ikut serta dalam pengamanan pemilu yang bersinergi dan kondusif,"ungkap  Aiptu Muharman Anggota Polres Mesuji.


Darmawan selaku bendahara di FORUM PER INDEPENDEN INDONESIA kabupaten Mesuji mengatakan demi kelancaran kegiatan pemilu yang lebih kondusif.


”kami dari (FPII) Kabupaten Mesuji pun ikut serta dalam pengamanan pemilu demi kelancaran dan keamanan dan semoga pemilu ini yang kondusif,"imbuh Darmawan.




Pewarta : andi

Editor : redaksi 

Posting Komentar