Postingan

Dengan lantunan Kasidah, Paket Lembata Jaya di Jemput Warga Desa Kolipadan

Wartapers.com

Lembata,||wartapers.com -Sebelum hari penetapan paket calon oleh KPU Lembata, pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lembata terus bergerak ke berbagai wilayah dan desa.

Di desa Kolipadan, Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata pasangan Jimi Sunur dan Lukas Lipataman dengan _tag line_ Lembata Jaya dihadang oleh Ibu-ibu dengan lantunan Kasidah.

Syair-syair kasidah penuh makna, menceritakan kondisi realitas masyarakat Kolipadan yang penuh kekurangan seperti akses jalan raya yang belum baik seperti desa tetangganya, air bersih dan kebutuhan dasar lainnya.

dr. Jimi dan Ir. Lukas Lipataman Witak terlihat begitu serius menyimak pesan yang tersirat dalam lantunan Kasidah yang di nyanyikan kelompok ibu-ibu kampung diujung barat wilayah Kecamatan Ile Ape itu.

Tampak yang ikut mendampingi dr. Jimi dan Ir. Lukas Lipataman Witak, Ketua Partai Golkar Petrus Gero, Ketua Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Juprian  Lamablawa, Ketua Partai Garuda Atanasius Amuntoda dan sejumlah tokoh dan fungsionaris partai Koalisi serta relawan Lembata Jaya.

Kedatangan Rombongan Paket Lembata Jaya di desa Kolipadan hari ini, Kamus, 19 September 2024, disambut langsung oleh Kepala Desa Kolipadan Rumlan Dadu Lelaona sebagai Pembina Politik Desa Kolipadan, Ketua BPD Kolipadan Muswan Sabong Puobotot dan sejumlah tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh perempuan desa Kolipadan.


Pewarta: sabatani

Editor: redaksi 

Posting Komentar