Postingan

FPM SULTRA " Jalin Silaturahmi Demi Terbentuknya Kerjasama dengan Perusahaan Untuk Masyarakat.

Wartapers.com

KOLAKA,||WARTAPERS.COM -  Sekretaris Forum Pemerhati Masyarakat Sultra, M. Annur Alam, melakukan pertemuan dengan HRD PT SJS (satria jaya sultra ) Bapak Rifai di kantor perusahaan untuk membahas potensi kerjasama / Mitra pada selasa 17/09/2024.

Dalam pertemuan tersebut, Sekretaris Forum menjelaskan bahwa jalan yang dilintasi oleh armada PT SJS merupakan jalan pemukiman warga. Karena penggunaan jalan ini oleh armada sering menimbulkan debu, Forum telah menyiapkan mobil tangki penyiraman untuk mengurangi dampak tersebut.

Lanjut menjelaskan Sebagai upaya untuk mendukung pemeliharaan jalan dan mengurangi dampak debu, masyarakat telah membuat palang di jalan tersebut. Langkah ini diambil sebagai bentuk permintaan agar PT SJS dan perusahaan armada yang lain dapat mempertimbangkan kontribusinya  kepada kami Forum untuk perbaikan dan pemeliharaan jalan tersebut,"jelasnya.

" Kami Forum berharap kontribusi ini dapat dilakukan dalam kerangka tanggung jawab sosial perusahaan, tanpa adanya unsur pungutan liar, dan sebagai bagian dari upaya bersama untuk meningkatkan infrastruktur serta mendukung pemberdayaan masyarakat lokal" tambahnya. 


Pewarta : ASRIL

Editor WartaPers.Com

Posting Komentar