Postingan

Rumah Warga Rusak Parah Diterjang Abrasi, H. Sulaiman - Abdul Hamid Serahkan Bantuan

Wartapers.com

Aceh,||wartapers.com - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur, H. Sulaiman (Tole) dan Abdul Hamid (Apong) menyerahkan bantuan masa panik untuk warga yang rumahnya rusak diterjang abrasi pantai.

Bantuan dari H. Sulaiman diserahkan oleh Anggota Tim Tole- Apung, Yahya Ys atau yang akrap disapa Yahya Bok Kayee, di Desa Kuala Peudawa Puntong, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (17/09/2024).

Bantuan masa panik tersebut diterima oleh Salmiah Ismail (62), warga setempat. Rumah Salmiah diterjang gelombang dan arus pasang laut sekira pukul 10.00 WIB pagi tadi dan mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Bantuan ini kami serahkan langsung kepada pemilik rumah, kebetulan H. Sulaiman tidak bisa hadir karena sedang berada di luar daerah. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa meringankan musibah yang dialami Bu Salmiah,” kata Yahya Ys.

Dalam kesempatan itu, Salmiah mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran Tim H. Sulaiman Tole  yang sudah memberikan bantuan terhadap dirinya yang sedang tertimpa musibah.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada H. Sulaiman Tole dan Apong yang sudah memberikan bantuan kepada keluarga kami. Semoga Allah membalas kebaikannya,” ucapnya.

Untuk diketahui, pasangan H. Sulaiman – Abdul Hamid (SAH) merupakan salah satu kontestan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur pada  Pilkada Aceh Timur 2024. Pasangan ini diusung oleh PKB dan Demokrat dan juga telah mendapatkan restu dari Tgk. H. Muhammad Ali atau Abu Paya Pasi.


Pewarta: Rifki

Editor: redaksi 

Posting Komentar