Postingan

Dari Todanara: Langoday Minta Perhatian Paket Lembata Jaya Bangun Infrastruktur Jalan Ile Ape Timur

Wartapers.com


Lembata,||wartapers.com – Kaur Pemerintahan Desa Todanara, Kecamatan Ile Ape Tmur, Kabupaten Lembata, Matias Mado Langoday, menyerukan perhatian khusus kepada calon Bupati Lembata, dr. Jimmy Sunur, untuk memperhatikan infrastruktur jalan di daerah tersebut, di Ile Ape Timur masi ada kehidupan. Seruan ini disampaikan ketika membuka kegiatan kampanye dialogis yang dihadiri oleh masyarakat dan simpatisan partai politik di Aula Desa Todanara, Minggu (06/10/24).

Langoday berharap agar jika dr. Jimmy Sunur dan calon Wakil Bupati Lukas Lipataman Witak terpilih pada Pilkada 27 November 2024 mendatang, mereka dapat fokus pada perbaikan jalan yang selama ini menjadi keluhan masyarakat.

 "Kami ingin merasakan perubahan dan berharap aspirasi kami didengar. Infrastruktur yang baik adalah kunci kesejahteraan masyarakat, di Ile ape timur Masi ada kehidupan, tidak ada alasan untuk infrastruktur jalan tidak lagi dibangun dengan alasan apapun" tegasnya.

Langoday juga menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menentukan pilihan di Pilkada, dan mengajak semua warga untuk aktif dalam proses pemilihan sekaligus menyampaikan kebutuhan mereka kepada calon pemimpin. "Kami tidak bisa memaksakan pilihan, tetapi kami berharap semua calon dapat melihat dan memahami kebutuhan kami," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, dr. Jimmy Sunur mengungkapkan optimisme dan keyakinan bahwa pengalaman serta jaringan yang dimiliki Partai Golkar akan membawa kemajuan bagi pembangunan di Lembata.

 "Beri kami kepercayaan untuk memimpin dan kami akan bekerja keras untuk Lembata yang lebih baik," untuk jalan di Ile Ape Timur, jika tidak bisa menggunakan APBD kita, maka kita cari jalan lain untuk bisa penuhi kebutuhan masyarakat ini, karena masi ada kehidupan disini, rakyat harus kita bantu, kita komunikasikan juga dengan jaringan Golkar di Jakarta seperti Bapak Markus Mekeng agar bisa bantu masyarakat kita," ungkap dr. Muda ini.

Ketua DPD II Partai Golkar Lembata, yang diwakili Benediktus Duli Langotukan, juga memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini. Ia mengenang sosok alm. Yan Sunur, yang merupakan tokoh penting dalam Partai Golkar dan pembangunan Lembata. "Dr. Jimmy Sunur adalah reinkarnasi dari semangat perjuangan bapaknya, Yan Sunur, dan kami yakin beliau akan melanjutkan visi dan misi pembangunan daerah ini," jelas Langotukan.

Langotukan mengajak masyarakat untuk memilih Jimmy-Lukas nomor urut 1, yang memiliki hubungan baik dengan pemerintah provinsi dan pusat, serta mampu mendatangkan dana pembangunan ke Lembata. "Kami membutuhkan koneksi untuk mendapatkan dukungan dana dari Jakarta, dan dr. Jimmy Sunur memiliki jaringan yang kuat untuk itu," tambahnya.

Kampanye dialogis tersebut dihadiri sejumlah politisi, di antaranya politisi PKN Lembata, Gregorius Lebu Making; Ketua Bapillu Partai Hanura, Rafael Suban Ikun; mantan anggota DPRD Lembata, Pius Namang; serta beberapa tokoh lainnya, termasuk Ketua Relawan Melki Laka Lena Lembata, Stanis Kebesa Langoday, dan mantan kepala desa Laranwutun, Gabriel Kapitan Ladoangin.

Kegiatan kampanye ini juga diwarnai dengan yel-yel kemenangan bagi Paket Lembata Jaya, dr. Jimmy Sunur dan Lukas, yang didukung oleh sejumlah partai koalisi, yaitu Partai Golkar, Partai Hanura, Partai PKN, dan Partai Garuda.


Pewarta: sabatani

Editor: redaksi 

Posting Komentar