Postingan

Kegiatan Tambang PT BDM Dihentikan Oleh Ahli Waris Pemilik Lahan

Wartapers.com

 

KOLAKA,||WARTAPERS.COM - Aktifitas tambang  yang di kelola PT Bola Dunia Mandiri ( BDM ) yang ada di desa hakatutobu kecamatan pomalaa kabupaten kolaka hari ini selasa 8/10/2024 di hentikan oleh ahli waris pemilik lahan karna tidak sesuai kesepakatan dan tidak mempunyai ijin dari pemilik lahan.

Mulyadi anak dari pemilik lahan menyatakan bahwa aktifitas PT BDM di duga ilegal karna mereka menambang diatas lahan milik warga dan tidak mempunyai ijin dari pemilik lahan,kami sudah melakukan mediasi tapi belum ada kata sepakat.

" Jadi mulai hari ini jangan ada aktifitas diatas lahan kami sebelum ada legalitas dari orang tua kami sebagai pemilik lahan yang sah ".

Lanjut mulyadi saat di wawancarai media ini menyatakan mulai hari ini saya hanya memberikan peringatan dan apa bila masih ada aktifitas saya akan ambil tindakan yang tegas karna ini sudah melanggar prosedur yang ada.

Inikan sudah jelas kami punya legalitas yang lengkap jadi sebelum ada kata sepakat jangan ada kegiatan.tegasnya saat menutup kegiatan tambang di BDM



Reporter : ASRIL WP

Editor : WARTAPERS.COM

Posting Komentar