Postingan

Klarifikasi Terkait Paslon 02 yang diisukan "Ngelos" PLN.

Wartapers.com

Bangkalan,|| wartapers.com - PLN Rayon Bangkalan mendatangi kembali kerumah kediaman Paslon 02 terkait yang sudah digeledah terkait adanya kilometer hanya satu akan tetapi kebenarannya tidak benar. 

Mathur Husyairi selaku Paslon 02 "MAJU" memberikan klarifikasi terkait adanya isu yang beredar dimedia sosial bahwasanya kilometer yang terpasang di kediamannya ada dua yakni 900 Watt dan 2200 Watt. Memang bener adanya yang terlihat hanya satu kilometer yang berada di tempat garasi mobil, sedangkan yang kilometer satunya ada di ruang tamu. 

Dengan datangnya isu yang beredar dimanapun terkait pasangan calon bupati pilkada Bangkalan 2024 ini. Pasangan calon no urut 02 ini menyampaikan, datangnya isu yang beredar apapun itu dikala suasana pesta demokrasi seperti ini. Berbagai adu domba isu yang beredar saat ini entah itu dari Paslon 01 dan 02 sebenarnya hanya ingin mengadu perstretanan kami berdua. 

Mathur Husyairi juga berterima kasih kepada awak media yang sudah memberitakan terkait isu yang kurang baik kemarin, Akan tetapi kami dan team tidak Akan menuntut apapun itu, kami hanya ingin berpesan berikanlah berita yang sesuai fakta dan jangan adu domba kami sehingga akan menjadi penghalang aksi damai pilkada 2024 ini. 

Dan terima Kasih disampaikan pula untuk PLN Madura khususnya rayon Bangkalan yang sudah memberikan klarifikasi terhadap kami. 


Penulis : M.Mukri

Editor: redaksi 

Posting Komentar