Postingan

Tasyakuran Puji Syukur Atas Terwujudnya Jembatan Alternatif Penghubung Jalan Desa

Wartapers.com

MOJOKERTO,||WARTAPERS.COM - Suatu bentuk usaha untuk memperoleh sebuah hasil maksimal tentunya faktor terpenting adalah, doa dan rasa syukur kepada sang pencipta semesta alam, melalui rahmatnya semua cita cita luhur bisa terwujud.

Doa juga rasa syukur yang mendalam, di wujudkan oleh pemdes beserta warga dusun Mbesuk desa Klinterejo Bumi Kahuripan, Mojokerto kabupaten, dengan menggelar acara tasyakuran bersama staf jajaran pemdes ( Pemerintah Desa) Klinterejo, atas terwujudnya rencana pembangunan jembatan penghubung jalan alternatif di wilayah tersebut.

Acara di gelar di waktu pagi hari, jum'at (25/10/2024) tepatnya pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai, adapun sebagai kelengkapan yang menghadiri acara tersebut ialah, tokoh masyarakat dusun Mbesuk dan desa Klinterejo, kades ( kepala desa), perwakilan Staf pemdes, tokoh agama, Babinsa, Babinkamtibmas, serta rekan media.

"Acara pada hari ini merupakan tanda rasa syukur kita kepada sang pencipta semesta alam, dengan disertai doa bersama mudah mudahan proses awal pembangunan jembatan untuk jalan alternatif di dusun Mbesuk bisa lancar juga sukses dalam pelaksanaanya, harapan kedepan dengan adanya faktor prasarana ini, mobilisasi warga bisa menjadi lancar serta dapat meningkatkan kesejahteraan warga sekitar", ungkap Zainal Abidin kades Klinterejo.

Seusai acara tasyakuran terlihat perwakilan warga juga beberapa staff pemdes berkolaborasi serta gotong royong, bahu membahu bekerjasama dengan pekerja untuk mengawali pengerjaan.

"Sudah agak lama menunggu akhirnya terwujud penambahan jembatan kecil di jalan baru ini, bagi kami warga dusun Mbesuk tentunya besar sekali peranannya dalam berbagai hal mas", sambung salah satu warga yang tak mau di publikasi namanya hadir waktu kegiatan berlangsung.

 

 Pewarta : Gus Rosed

Editor: redaksi 

Posting Komentar